Rumor Transfer : Torres Dikatakan Sudah Jalin Kesepakatan Dengan City

Ferran Torres

Ferran Torres santer disebut bakal meninggalkan Valencia. Dia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City.

Ferran Torres sedang jadi rebutan klub-klub top Eropa. Manchester United, City, Barcelona, AC Milan dan Juventus dikaitkan dengan winger 20 tahun tersebut.

Teka-teki langkah Torres selanjutnya mulai menemui titik terang. Beberapa media Eropa menyebutkan Torres sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester City.

Tidak disebutkan kesepakatan apa saja yang sudah dibuat. Namun, Torres diyakini memang sudah ingin dilepas oleh Valencia.

Torres adalah pemain muda yang lahir dari akademi Valencia. Kontraknya di Mestalla bakal habis pada Juni 2021, maka melepas Torres saat ini menjadi hal realistis daripada kehilangan secara Cuma-Cuma pada musim panas mendatang.

Torres sudah tampil sebanyak 42 kali untuk Valencia sepanjang musim ini. Total ada enam gold an tujuh assist yang dicetak.

Torres dikenal memiliki kecepatan, kreativitas, dan teknik yang mengensankan, serta kemampuannya bermain dimana saja di seluruh lini serang dimana juga disukai sang pelatih. Pep Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *