Rumor Transfer : Paris Saint-Germain Mengincar Paul Pogba

Wartabola.id – Rumor transfer datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis itu berminat membeli Paul Pogba.

Paul Pogba, nama yang selalu ‘panas’ di tiap bursa transfer. Pogba selalu dikaitkan bakal pergi dari Manchester United, yang mana dua klub raksasa Real Madrid dan Juventus selalu mengincarnya.

Namun berjalannya waktu, hal tersebut hanya menjadi rumor belaka. Pogba tetap bertahan bersama Manchester United dan kontraknya masih sampai tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Daily Star, kini kembali muncul rumor transfer Paul Pogba. Hanya saja kali ini peminatnya adalah raksasa asal Prancis, PSG.

PSG di bawah asuhan pelatih baru, Mauricio Pochettino dikabarkan menyukai Paul Pogba. Pochettino disebut tahu betul cara mengeluarkan potensi terbaik si pemain berusia 27 tahun itu.

PSG pasti punya modal cukup besar untuk memboyong pemain-pemain top. Andai kata Paul Pogba memang berlabuh ke PSG, maka skuadnya makin mengkilap yang sudah ada Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Dikabarkan, Manchester United siap melepas Pogba diharga 74 paun atau setara Rp 1,4 triliun. Lain sisi, Setan Merah juga butuh modal cuan demi membeli pemain baru supaya makin bisa bersaing dan meraih gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *