Rumor Transfer : Juventus Datangkan Chiesa, Pinjamkan Costa Ke Bayern

Wartabola.id – Juventus membuat maneuver jelang penutupan bursa transfer musim panas. Mereka akan mendatangkan Federico Chiesa dan melepas Douglas Costa ke Bayern Munich.

Dilaporkan jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano pada Senin (05/10) pagi WIB, Fiorentina sudah bersedia melepas Chiesa ke Turin. Winger 22 tahun itu akan direkrut dengan status pinjaman musim ini, namun Juventus diwajibkan mempermanenkan statusnya di masa depan dengan total harga 50 juta Euro.

Rencananya, Chiesa akan menjalani tes medis hari ini juga. Hal itu agar ia bisa segera diresmikan sebagai pemain Juventus dan bisa segera didaftarkan juga untuk bermain di Liga Championship, sebab batas waktunya hanya sampai 6 Oktober.

Sumber: Forza Italian Football

Proses transfer Chiesa ke Juventus menjadi semakin lancar karena sebelumnya Juventus sudah setuju melepas Douglas Costa ke Bayern Munich. Winger asal Brasil itu akan dipinjamkan semusim oleh Die Roten, sehingga ada slot kosong yang bisa diisi oleh Chiesa.

Costa dilaporkan juga akan berangkat ke Munich hari ini untuk menuntaskan transfernya. Sebelumnya sudah pernah selama dua musim bersama Bayern, tepatnya di periode 2015-2017.

Ia dikabarkan sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United, namun ditolaknya. Masuknya Costa ke Bayern kemungkinan untuk menjadi deputi Leroy San yang saat ini sedang mengalami cedera lutut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *