Rumor Transfer : Jose Mourinho Incar Kurt Zouma

Kurt Zouma jadi incaran Tottenham Hotspur. Apalagi dulu Manajer Hotspur, Jose Mourinho pernah bekerjasama dengan Zouma di Chelsea dulu.

Dilansir The Daily Express, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ingin memperkuat skuadnya di musim depan. Salah satunya yang jadi perhatian adalah sekotr pada lini pertahanan di bek tengah.

Mourinho tampaknya belum puas dengan performa bek-bek yang ada seperti Toby Alderweireld , Davison Sanchez, dan Eric Dier. Satu nama yang dirumorkan bakal dibeli Jose Mourinho adalah Kurt Zouma.

Tottenham Hotspurs menyiapkan dana sebesar 25 juta paun atau setara Rp 455 miliar untuk memboyong Kurt Zouma. Bek asal Prancis yang memperkuat Chelsea itu dinilai telah matang dan sudah paham betul dengan Liga Inggris.

Fakta menarik, Jose Mourinho dan Kurt Zouma pernah bekerja bareng saat manajer asal Portugal itu menukangi Chelsea di tahun 2013-2015. Hanya saja ketika itu Zouma dipinjamkan ke Stoke City supaya lebih banyak mendapat jam terbang

Kurt Zouma sendiri sudah jadi pilihan Frank Lampard, manajer Chelsea unttuk mengawali lini pertahanan. Pemain berusia 25 tahun itu masih punya kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Sejak dibeli Chelsea pada tahun 2014 dari klub Liga Prancis, AS Saint-Etienne, Kurt Zouma sudah banyak mengemas 107 penampilan. Musim ini, Zouma sudah bermain sebanyak 36 kali di seluruh kompetisi.

The Blues tampaknya tidak ada tanda-tanda akan menjual Kurt Zouma. Sejauh ini, frank Lampard begitu percaya padanya.

“Semua pemain bisa pergi dan bertahan di bursa transfer,” kata Jose Mourinho, manajerTottenham Hotspur yang sebelumnya pernah dua periode menangani Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *