Rumor Transfer : James Rodriguez Segera Bergabung Ke Everton

Wartabola.id – James Rodriguez dikabarkan segera bergabung dengan Everton. Gelandang Real Madrid itu disebut akan segera menjalani tes medis pekan depan.

Kabar itu dilaporkan oleh talkSPORT, Minggu (30/08). Rodriguez tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane, akan direkrut dengan status pinjaman selama semusim.

Kontrak Rodriguez dengan Madrid diketahui tersisa setahun lagi. sehingga jika kesepakatan peminjaman ini terjadi, Madrid tidak akan mendapat uang sepeser pun karena Rodriguez akan pergi secara gratis.

Bergabungnya Rodriguez ke Everton tidak lepas dari faktor Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Juru taktik asal Italia itu diketahui menyukai karakter bermain Rodriguez.

Ancelottil yang membawa Rodriguez ke Madrid pada 2014 lalu. Begitu pula saat ia melatih Bayern Munich, Rodriguez didatangkan dengan status pinjaman pada 2015. Meski sang allenatore akhirnya dipecat bebera bulan kemudian.

Sewaktu Ancelotti melatih Napoli pada periode 2018/2019, ia sebetulanya juga ingin merekrut Rodriguez. Namun tidak terjadi.

Selama Zidane melatih Madrid, Rodriguez memang bukanlah pilihan utama. Hal itu yang mendasari dirinya hijrah ke Bayern pada 2017 dan dini diambang pintu masuk Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *