Rumor Transfer : Ivan Perisic Mungkin Akan Kembali Ke Liga Jerman

Wartabola.id – Ivan Perisic mungkin kembali ke Liga Jerman musim depan. Ada tiga klub yang dikabarkan sudah mengantre untuk merekrutnya.

Sebelumnya, gelandang Inter Milan ini menghabiskan musim 2019/2020 bersama Bayern Munich dengan status pinjaman. Perisic berhasil meraih treble, namun Die Roten memutuskan tidak melanjutkan kerja sama karena sudah membli Leroy Sane dari Manchester City di musim panas ini.

Perisic kembali ke Inter, mengingat ia masih punya kontrak di sana hingga 2022. Namun menurut Corriere dello Spor, Nerazzurri siap melepasnya jika ada yang mau merekrutnya dengan harga 15 juta euro.

Harian olahraga Italia itu menyebut sejauh ini RB Leipzig, Herta Berlin, dan Bayern Leverkusen yang sudah berbicara dengan Inter. Melihat prestasi ketiga tim, Leipzig tentu lebih menari perhatian.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu akan bermain di Liga Champions musim ini. Leverkusen Cuma akan main di Liga Europa, sedangkan Herta tidak lolos ke Eropa.

Meski begitu, ada hal yang bisa mengganjal Perisic ke Red Bull Arena. Lepizig dikenal memiliki kebijakan untuk tidak merekrut pemain di atas 24 tahun karena ingin fokus mengembangkan bakat-bakat muda, sedangkan Perisic sudah berusia 31 tahun.

Tidak menutup kemungkinan Perisic akan bertahan di Inter. Hal ini dikarenakan minimnya slot pemain yang bisa mengisi posisi sayap kiri. Jika melihat yang ada, mungkin hanya Alexis Sanchez yang dikatakan sebanding dengan pemain Kroasia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *