Rumor Transfer : Adam Traore Diminati Oleh Manchester City & Juventus

Manchester City dan Juventus dikabarkan sama-sama menaruh minat pada Adama Traore. Kedua tim mengincar winger Wolverhampton Wanderers itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Diberitakan ESPN, kedua tim berada di urutan terdepan dalam upaya perekrutan Traore. City diketahui baru saja kehilangan Leroy Sane yang hijrah ke Bayern Munich.

City dan Juve akan lebih dulu melihat kondisi Wolverhampton di akhir musim. Jika Wolves lolos ke Liga Champions musim depan, maka pengejaran akan ditunda.

Namun jika gagal, maka upaya negosiasi bisa lebih mudah.

Harga Traore diyakini tidak akan murah. Performa pemain 24 tahun itu saat ini dan juga durasi kontraknya yang masih tersisa tiga tahun bersama Wolves, banderol transfernya diperkirakan bisa mencapai 80 juta Pound.

Andai gagal mendapat Traore, City disebut akan mengalihkan perburuan ke winger Burnley yang masih berusia 20 tahun, Dwight McNeil. Harganya diperkirakan lebih murah dibandingkan Traore.

Selain City dan Juve, Barcelona yang merupakan klub masa kecilnya juga ingin membawa Traore pulang. Namun langkah konkret Barca baru akan dimulai musim depan karena kondisi keuangan klub saat ini sedang tidak baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *