Ruben Dias Akan Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah The Citizens

Wartabola.id – Ruben Dias tidak lama lagi akan diresmikan sebagai pemain Manchester City. Dia dinobatkan sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Citizens.

Dias sudah diizinkan oleh Benfica untuk merampungkan kepindahannya ke City awal pekan ini. Bek asal Portugal itu bahkan langsung terbang ke Manchester setelah menjalani partai terakhirnya bersama Benfica.

Dia s dberharga 68 juta euro (64,8 juta paun) atau sekitar Rp 1,1 T dengan tambahan bonus sekitar 3,6 juta euro, tergantung dari penampilannya bersama City. Dengan demikian Ruben Dias dipastikan jadi pemain termahal sepanjang sejarah City.

Sedemikian ngototnya manajer Pep Guardiola mendatangkan Dia dengan memcahkan rekor transfer klub. Pasalanya dia butuh sosok bek tangguh di lini belakang, setelah ditinggal Vicent Kompany tahun lalu.

Kekalahan 2-5 dari Leicester City semakin membuktikan betapa bobroknya pertahanan City, meski punya sederet pemain berkualitas dari tengah hingga depan.

“Klub belum memberitahuku apapun, sampai saat ini memang belu,” ujar Guardiola menanggapi pertanyaan soal transfer Rubern Dias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *