Categories
Liga Inggris

Roy Hodgson Tidak Takut Kembali Bekerja Di Tengah Pandemi

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan …

Roy Hodgson Tidak Takut Kembali Bekerja Di Tengah Pandemi

Wartabola.id – Dikutip dari Standar, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya tidak takut untuk kembali bekerja di tengah-tengah pandemi coronavirus yang melanda negara-negara di Eropa, termasuk Inggris.

Di usianya ke 72 tahun, Hodgson merupakan pelatih klub Premier League tertua, dan menurut panduan resmi pemerintah Inggris terkait coronavirus, usia tersebut rentan terkena virus tersebut.

Dirinya mengaku siap kembali untuk melatih ketika Premier League memutuskan bahwa klub dapat melakukan sesi latihan dengan kelompok kecil mulai minggu depan, dengan mengatakan, “Ya, saya dapat kembali berlatih.”

“Tidak perlu khawatir. Saya pikir umur hanyalah umur, ya kan? Perasaan itulah yang Anda rasakan, usia Anda tidak berkaitan dengan kebugaran perasaan Anda ataupun kapasitas Anda untuk bekerja.”

“Sejauh yang saya rasakan, saya merasa sebaik pada saat tanggal 10 Maret lalu, bahkan saya merasa sedikit lebih baik karena kali ini saya dapat memperbaiki tingkat kebugaran saya dibanding hari-hari biasa.”

“Sehingga saya tidak memiliki kekhawatiran apapun dan ketika saya dipanggil untuk bekerja saya akan senang untuk kembali.”

Hodgson juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika ada pemainnya yang tidak ingin kembali  berlatih di situasi seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *