Ronaldo yang Kembali Pulang

Wartabola.id – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan kembali ‘pulang’ ke negara asalnya, Portugal jelang laga leg pertama babak 16 besar ketika timnya bertandang ke tim raksasa liga Portugal, FC Porto. Direncanakan kedua tim akan bertanding pada hari Rabu malam waktu setempat.

Juventus tentunya berharap dapat melebihi capaian mereka yang gagal lolos ke babak  perempat final ketika mereka kalah dari Olympique Lyonnais musim lalu, dan dengan adanya Ronaldo yang kembali pulang diharapkan sang bintang membuat kesempatan lolos menjadi semakin besar.

Sang pelatih, Andrea Pirlo, berharap bahwa Ronaldo dapat termotivasi untuk mencetak gol kembali untuk membantu tim membawa kemenangan di leg pertama laga mereka melawan FC Porto. Dikutip dari The World Game Australia, dirinya mengatakan Cristiano Ronaldo telah kembali pulang ke Portugal. Dirinya tidak sabar untuk mencetak lebih banyak gol.”

“Dirinya telah membuktikannya dalam laga Coppa Italia dan sejarah yang dirinya miliki terkait dengan Champions League bahwa dirinya hidup dengan adrenalin yang terpompa di fase gugur. Dirinya bangga dapat kembali ke tempat asalnya dan dirinya ingin menunjukkan siapa Cristiano Ronaldo sebenarnya.”

Omnisport juga mengutip pernyataan dari pemain senior,  Giorgio Chiellini yang menyebutkan bahwa, “Cristiano merupakan pemain yang spesial, tetapi bukan saya yang menemukannya.”

“Dirinya telah memberikan nilai tambah bagi kami. Kami beruntung telah berlatih bersamanya untuk melihat rahasia-rahasia kecil yang membantunya untuk menjadi jawara sesungguhnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *