Ronaldo Positif Corona, Real Madrid Harus Waspada

Wartabola.id – Real Madrid layak ikut khawatir setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah pemain Madrid sempat kontak dengan Ronaldo.

Kabarnya Ronaldo terinfeksi virus Corona disampaikan oleh Federeasi Sepakbola Portugal. Dia pun tidak bisa bermain saat Selecao das Quinas melawan Swedia di lanjutan UEFA Nations League.

Ronaldo harus menjalani periode isolasi selama dua pekan. Dia tidak akan tampil saat Portugal menghadapi Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10) dini hari WIB.

Kabar ini menimbulkan berbagai reaksi dari banyak pihak. Di Spanyol, Real Madrid patut waswas karena ada tiga pemainnya yakni Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Ferland Mendy yang kontak dengan Ronaldo.

Pertemuan pertama antara Ronaldo dengan mantan rekan setimnya itu terjadi saat Portugal menghadapi Spanyol dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (07/10). Ronaldo sempat kontak dekat dengan Ramos.

Ronaldo dan Ramos memang tidak ada di atas lapangan dalam waktu bersamaa. Ronaldo ditarik keluar di menit ke-72., sementara Ramos baru masuk di menit ke-81.

Namun, keduanya terlihat berfoto bersama di ruang ganti. Dalam foto yang diunggah Ramos di akun sosial medianya, Ronaldo dirangkul oleh Ramos. Mantan pemain Madrid lainnya, Pepe juga terlihat dalam foto tersebut.

Momen lain yang layak membuat Madrid cemas adalah pertandingan UEFA Nations League antara Portugal dan Prancis pada hari Minggu (11/10) Ronaldo dan Varane sama-sama main penuh selama 90 menit dalam laga itu.

Sebagai penyerang dan bek dari tim yang berbeda, Ronaldo dan Varane berada di area lapangan yang sama di hampir sepanjang pertandingan. Varane juga terlihat berangkulan dengan Ronaldo dalam foto yang diunggahnya di media sosial.

Pemain lain yang berisiko tertular adalah Ferland Mendy. Meski tidak dimainkan oleh Prancis, Mendy dekat dengan Varane yang sempat kontak langsung dengan Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *