Romero Merasa Terganggu Disamakan dengan Messi

Wartabola.id – Menurut Goal, pemain Real Mallorca, Luka Romero mengaku dirinya merasa terganggu  ketika dirinya disamakan dengan pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi meski dirinya merasa terhormat.

Ketika Real Mallorca bertanding di La Liga , Romero berhasil melakukan debutnya sekaligus memecahkan rekor pemain termuda yang bermain di liga sepak bola tertinggi Spanyol tersebut kala dirinya berusia dirinya berusia 15 tahun dan 219 hari. Ketika dirinya bertanding, gaya bermain yang dirinya gunakan disandingkan dengan sang bintang Barcelona ketika masih muda.

Dikutip dari Marca, Romero merasa tergannggu bila dirinya disamakan dengan Messi, dengan mengatakan, “Mereka yang menyamakan saya dengan Messi membuat saya terganggu karena menurut saya hanya ada 1 Messi dan saya ingin menaikkan nama saya sendiri di dunia sepak bola sebagai Luka Romero.”

Dirinya juga menceritakan tentang kehidupannya, dengan mengatakan, “Saya lahir di Meksiko tetapi orang tua saya adalah orang Argentina, bersama Spanyol saya memiliki 3 kewarganegaraan. Jika mereka menginginkan saya di Argentina, saya akan tetap bermain di Argentina.”

Dirinya juga mengatakan bahwa jika dirinya memilih Argentina, Romero menginginkan agar dirinya dapat bermain untuk Quilmes, klub sepak bola lama tempat ayahnya bermain.

Romero juga bercerita bahwa dirinya lebih menyukai bermain sebagai playmaker dibandingkan posisi sayap, dan lebih lanjut menjelaskan bahwa tim Mallorca lebih sering menggunakan formasi yang memainkan seorang playmaker. Itulah mengapa dirinya tertarik untuk bermain di klub tersebut, meski dirinya sempat mencoba bermain untuk Barca dan ditolak karena saat itu dianggap belum cukup umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *