Roma Perpanjang Masa Peminjaman Mkhitaryan

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, klub Serie A AS Roma berhasil memperpanjang masa peminjaman Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal hingga akhir musim ini. AS Roma juga telah mengatakan bahwa pihaknya telah sepakat dengan pihak sang pemain yang akan membela I Lupi pada musim 2020-2021 mendatang.

Pemain asal Armenia tersebut telah berhasil mencetak 6 gol dan memberikan 4 assist dalam 19 pertandingan selama dirinya bergabung bersama I Giallorossi sejak awal musim ini.

Mkhitaryan cenderung kesulitan untuk tampil bersama Arsenal sejak didatangkan dari Manchester United dan pihak klub asal London tersebut berharap bahwa dengan dipinjamkannya dirinya ke klub yang sangat kompetitif seperti Serie A, permainannya akan kembali meningkat, layaknya kala dirinya bermain di Borussia Dortmund.

Dalam situs resmi klub ibu kota Italia tersebut, dirinya mengatakan, “Saya sangat senang. Saya senang dapat memperpanjang masa tinggal saya di klub ini karena saya masih punya tujuan-tujuan yang masih ingin saya capai bersama klub ini. Saya tidak sabar untuk terus bermain.”

CEO AS Roma, Guido Fienga juga dikabarkan senang atas perpanjangan masa peminjaman Mkhitaryan, dengan mengatakan, “Kami senang bahwa Henrikh memutuskan untuk tetap tinggal bersama kami dan terus membantu kami untuk terus berkembang.”

“Target klub masih belum berubah dan kami selalu ingin memiliki pemain seperi Micki yang selalu bermain dengan semangat, rasa profesionalisme, dan tekad kuat yang merepresentasikan klub dan fans kami dengan benar.”

“Saya harap Micki dapat tinggal di Roma dalam waktu yang lama dan saya ingin memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak laki-lakinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *