Roma Dapatkan Milik Dulu Sebelum Lepas Dzeko Ke Juventus

Wartabola.id – AS Roma dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli. Meski begitu, penyerang asal Polandia itu dikabarkan maunya pindah ke Juventus.

Diberitakan Sky Sport Italia, Roma dan Napoli sudah sepakat soal harga, yakni sebesar 25 juta Euro. Rinciannya, Milik dipinjamkan dulu dengan biaya 3 juta Euro, lalu Romana memiliki kewajiban mempermanenkannya dengandengan harga 15 juta Euro dan ada tambahan bonus sebesar 7 juta Euro jika sejumlah syarat dipenuhi.

Milik kabarnya akan ditawarkan kontrak selama 5 tahun dengan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim. Sekilas, tawaran ini tampak mudah saja diambil oleh pemain 26 tahun itu.

Namun ternyata Arkadiusz Milik belum oke dengan transfer di atas. Ia masih ingin pindah ke Juventus, Raksasa asal Turin itu diketahui menjadi alasan Milik enggan memperpanjang kontraknya di Napoli yang akan habis musim depan.

Milik memang sudah dikaitkan dengan Juventus sejak musim lalu, saat masih dilatih Maurizio Sarri. Namun Sarri sudah digantikan Andrea Pirlo yang lebih menyukai Edin Dzeko.

Saat ini, Dzeko disebut ada di urutan teratas dalam perburuan penyerang baru Juventus. Hal itu dikarenakan peoses mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona menemui sejumlah kendala, salah satunya disebabkan uang kompensasi pemutusan kontrak dari Barca yang disebut-sebut belum memuaskan kubu Suarez.

Namun Dzeko juga tidak akan dilepas Roma jika Milik belum setuju pindah. Oleh sebab itu, Arkadiusz Milik akan diyakinkan secepat mungkin agar mau menerima tawaran Roma. Dengan begitu, Juventus bisa mengamankan jasa Dzeko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *