Rodriguez Antar Burnley Menang Tipis Atas Watford

Wartabola.id – Sean Dyche kali ini dapat merasakan kemenangan berkat gol tunggal dari Jay Rodriguez yang mampu membuat tim tamu, Watford, bertekuk lutut dalam pertandingan lanjutan Premier League Kamis petang waktu setempat di Turf Moor.

Dikutip dari Flygoal.com, dalam pertandingan tersebut, Burnley terlihat bermain dengan percaya diri, terutama setelah mendapatkan kesempatan di 5 menit awal pertandingan melalui Rodriguez yang tendangannya masih dapat diantisipasi oleh Ben Foster.

Matej Vydra hampir berhasil memanfaatkan kesalahan Foster yang sedang berdiri jauh dari gawangnya namun tendangan atasnya masih mengenai tiang gawang. Jay Rodriguez berhasil mendapatkan bola muntahannya tetapi tendangannya masih dapat dihalang oleh pemain belakang Watford di menit ke 20. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, gol Rodriguez baru terjadi pada menit ke 72 saat pemain asal Inggris tersebut berhasil memanfaat umpan silang dari Dwight McNeill dan berhasil disundul melewati Foster yang membuat tim asuhan Sean Dyche tersebut unggul 1-0.

Lima menit sebelum pertandingan berakhir, Matej Vydra memiliki kesempatan emas untuk mencatatkan namanya di papan skor, tetapi Foster masih bisa mengantisipasi tendangan kaki kirinya tersebut. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga usai.

Hasil tersebut membuat Burnley berada di posisi ke 11 klasemen sementara Premier League, sementara Watford berada di posisi ke 14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *