Rodri Khawatir Akan Tumpulnya Lini Serang Spanyol

Wartabola.id – Menurut Goal, pemain Manchester City, Rodrigo atau yang lebih dikenal dengan Rodri telah menyuarakan kekhawatirannya atas lini serang tim nasional Spanyol, terutama dalam aspek penyerang depan yang tidak mampu menghasilkan gol untuk La Furia Roja.

Kekhawatiran Rodri tersebut berasal dari hasil pertandingan Spanyol yang melawan Ukraina dalam laga UEFA Nations League pada Selasa lalu. Pada pertandingan tersebut, Spanyol tidak mampu untuk mencetak angka atas tim asuhan legenda Chelsea, Andriy Shevchenko serta Ukraina yang mampu mencetak gol pamungkas dari Viktor Tsygankov.

Penyerang-penyerang depan Spanyol seperti Rodrigo Moreno tidak mampu membuat kesempatan di depan gawang Ukraina, sedangkan Mikel Oyarzabal yang dimasukkan sebagai pengganti dari Rodrigo hanya mampu membuat 1 tendangan ke arah gawang.

Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique telah mengatakan bahwa pentingnya mencetak gol dari berbagai lini tim dan melihat Spanyol yang hanya mampu mencetak 1 gol dalam 3 pertandingan, membuat Rodri juga khawatir akan kemampuan perang tim nasionalnya.

Kepada Teledeporte, Rodri mengatakan, “Kami tidak berencana untuk kalah dalam pertandingan ini, tetapi kami memahami bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka mampu mempersulit Jerman.”

“Kami mendominasi pertandingan tetapi kami kekurangan kemampuan di depan gawang lawan. Mereka menyerang sekali dan berhasil mencetak gol.”

“Kami harus belajar dari kesalahan ini. Pelatih mengatakan bahwa kami tidak memiliki pencetak gol yang handal dan kami perlu semua orang untuk bekerja. Hal ini selalu menjadi lebih sulit. Tidak ada tim nasional yang menang sepanjang waktu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *