Robin Van Persie Beri Ucapan Selamat Kepada Martial Atas Hat-trick Lawan Sheffield United

Wartabola.id – Dikutip dari Manchester Evening News, mantan pemain Manchester United, Robin Van Persie memberikan ucapan selamat kepada penyerang United asal Perancis, Anthony Martial atas hat-trick yang dicetaknya kala melawan Sheffield United pada hari Rabu lalu waktu setempat.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Old Trafford tersebut, gol pertama Martial terjadi di menit ke 7 setelah mendapatkan umpan keras dari Marcus Rashford. Di penghujung babak pertama, penyerang asal Perancis tersebut kembali mencetak gol, kali ini dari umpan silang rendah dari bek kanan Aaron Wan-Bissaka yang berhasil lolos dari penjagaan Enda Stevens.

Lima belas menit sebelum pertandingan usai, Martial mendapatkan gol ketiganya, lagi-lagi setelah mendapatkan umpan dari Rashford yang memaksa Moore kembali harus mengambil bola dari gawangnya.

Setelah pertandingan tersebut berakhir, pemain asal Belanda tersebut memberikan selamat terhadap Martial melalui akun Twitter-nya, “Perlu waktu agak lama… tetapi senang seseorang dapat meneruskan saya setelah 7 tahun berselang. Selamat untuk hat-trick-nya, @AnthonyMartial”

Hat-trick dari Robin Van Persie dicetak pada tanggal 22 April 2013 silam kontra Aston Villa saat Ferguson melatih sekaligus merupakan hat-trick terakhir yang dibuat oleh United. Pada musim tersebut, Ferguson berhasil mengantar Setan Merah menuju gelar juara Premier League terakhirnya hingga saat ini.

Setelah hengkang dari Setan Merah, Van Persie sempat meneruskan karirnya sepak bola di Fenerbahce di Liga Turki sebelum mengakhiri karirnya di klub masa kecilnya, Feyenoord di Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *