Robertson Akui Liverpool Bermain Tidak Cukup Bagus Kala Jamu Chelsea

Wartabola.id – Liverpool kembali harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri, Anfield ketika mereka menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League yang mempertemukan kedua klub yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Satu gol dari Mason Mount di menit ke 42 cukup untuk memberikan Liverpool mimpi buruk di tanah sendiri. Berawal dari pergerakan dari N’Golo Kante, sang gelandang Chelsea tersebut memberikan umpan kepada Mason Mount yang bergerak di sisi kiri lapangan.

Sang pemuda kemudian melakukan cut-in ke arah kotak pinalti Liverpool. Meski Fabinho mencoba untuk menghalanginya, Mount masih mampu melewatinya dan melakukan tendangan ke tiang jauh Alisson yang tidak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool telah mengalami 5 kekalahan dalam 5 laga kandang terakhirnya dan kini dengan posisi mereka yang tidak mampu mengejar Manchester City yang jadi pemuncak klasemen saat ini, dan langkah mereka setidaknya untuk masuk 4 besar kini semakin sulit.

Goal mengabarkan bahwa salah satu pemain Liverpool yang bermain pada saat itu, yakni Andrew Robertson memberikan pendapatnya mengenai performa timnya dalam pertandingan tersebut, dan dirinya mengaku bahwa Liverpool bermain tidak cukup bagus ketika menjamu tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, Robertson memberikan pernyataannya kepada Sky Sports, dengan mengatakan, “Lima kali kalah di kandang berturut-turut, hasil ini jauh dari kata cukup bagus. Tidak ada yang dapat membantu para fans yang menyaksikan di rumah dan hal ini tidak cukup bagus karena jumlah pertandingan yang semakin menipis.”

“Terlalu banyak kepala yang tertunduk ketika kami ketinggalan dengan skor 1-0, kami tidak boleh melakukan hal tersebut. Inti dari sepak bola adalah menghadapi kejatuhan.”

“Kami tidak boleh berpegang kepada masa lalu. Musim lalu telah berakhir, telah selesai. Kami tampil tidak sebagus apa yang seharusnya ditampilkan oleh Liverpool. Kami terus merosot dan hal ini tidak bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *