Rivaldo: Isco Bisa Saja Ikuti Jejak James

Wartabola.id – Dilansir dari MARCA, legenda sepak bola Brasil, Rivaldo telah memberikan pendapatnya mengenai kondisi terkini dari gelandang serang Real Madrid asal Spanyol, Isco, dengan menyebutkan dirinya bisa saja meniru apa yang dilakukan oleh mantan gelandang Real Madrid yang kini bermain untuk Everton, James Rodriguez.

Isco sendiri sudah tidak lagi menjadi bagian utama dalam tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Mantan pemain Malaga tersebut sempat bermain dalam laga kekalahan 0-1 atas Cadiz pada hari Sabtu kemarin waktu setempat. Namun, dirinya tidak mampu memperlihatkan gaya permainan yang memuaskan sang pelatih.

Selama musim 2020-2021 ini, Isco hanya bermain selama 147 menit dalam 4 penampilannya bersama Los Blancos. Sang gelandang hingga kini belum mencetak gol maupun assist kepada rekan-rekannya.

Mengaca pada melejitnya James Rodriguez, yang sebelumnya menjadi pemain buangan di Real Madrid yang kini berubah menjadi salah satu pemain yang diandalkan Carlo Ancelotti dalam timnya tersebut, membuat Rivaldo mengemukakan pendapat bahwa Isco bisa saja melakukan apa yang pemain asal Kolombia tersebut lakukan untuk meraih kesuksesan kembali.

Dalam sebuah kolom di Betfair, mantan pemain Barcelona tersebut mengatakan, “Isco sempat mengalami hari-hari kejayaan bersama klub tersebut dan sempat menjadi salah satu pemain penting untuk skuad dalam waktu yang lama, tetapi kali ini hal tersebut tidak terjadi kepada di Bernabeu, sehingga dirinya bisa saja melihat apa yang terjadi kepda James Rodriguez sebagai panduan untuk mencapai kesuksesan.”

“Penyerang asal Kolombia tersebut bersinar di Inggris bersama Everton dan saya tidak terkejut apabila Isco memutuskan untuk melakukan hal yang sama ke depannya.”

“Isco menyaksikan James dan memahami dirinya bahagia dengan keputusannya untuk meninggalkan Madrid untuk klub yang mampu memberikan kesempatan untuk menjadi starter dan akhirnya mampu mengembalikan performanya.”

“Isco bisa saja melakukan hal yang sama jika dirinya tidak dipedulikan oleh Zidane.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *