Rivaldo: Butuh Gelar Juara dari Kompetisi Besar Untuk Yakinkan Messi Tetap Tinggal

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa legenda tim nasional Brasil yang juga mantan pemain Barcelona, Rivaldo telah mengatakan kiat yang mampu dilakukan oleh mantan klubnya untuk meyakinkan bintang besar mereka, Lionel Messi untuk tetap tinggal di Camp Nou, yakni dengan berhasil menjuarai kompetisi besar.

Lionel Messi sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan performa Barcelona selama beberapa tahun terakhir, terutama di tahun-tahun terakhir Josep Maria Bartomeu menjabat sebagai presiden sebelum dirinya mundur beberapa waktu lalu.

Ketidakpuasannya akan performa Barcelona tersebut membuat dirinya sempat menyatakan ingin keluar dari Camp Nou pada saat bursa transfer musim panas kemarin. Namun, pada akhirnya Blaugrana mampu membuat pemain asal Argentina tersebut untuk tetap tinggal di klub tersebut di musim 2020-2021 kali ini.

Namun, meski dirinya pada akhirnya tetap di Barcelona, masih ada kemungkinan sang bintang akan keluar dalam waktu dekat. Pasalnya, kontrak yang dimiliki Messi akan berakhir di musim ini dan dengan dirinya yang hingga kini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak, maka kesempatan dirinya untuk keluar masih terbuka lebar.

Manchester City, klub asal Inggris hingga kini menjadi klub yang dikabarkan akan menjadi tujuan selanjutnya bagi Messi, mengingat Pep Guardiola, pelatih Barcelona di masa keemasan Messi melatih klub tersebut dan Messi tidak mampu melepaskan kesempatan untuk reuni dengan sang pelatih asal Spanyol tersebut.

Terkait hal ini, Rivaldo telah menyebutkan dalam wawancara dengan Betfair bahwa raihan juara kompetisi besar seperti La Liga atau Champions League mampu membuat pemain bernomor punggung 10 tersebut untuk merubah pikirannya. “Menurut saya, hanya dengan memenangkan Champions League atau La Liga di musim ini, atau dengan melihat Ronald Koeman berhasil memperlihatkan permainan tim yang cantik yang mampu meyakinkan Messi untuk berpikir ulang akan keputusannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *