Riqui Puig Dorong Timnya untuk Bangkit dan Terus Berjuang

Wartabola.id – Football Espana melaporkan bahwa pemain muda Barcelona, Riqui Puig telah memberikan nasihat kepada rekan-rekan kerjanya untuk bangkit dan terus berjuang di musim 2020-2021 ini setelah mereka gagal mendapatakn gelar pertama di musim ini karena kalah dari Athletic Bilbao dalam laga final Supercopa de Espana pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Estadio de la Cartuja tersebut, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu berkati gol dari Antoine Griezmann, tetapi gol tersebut langsung dibalas dengan gol dari Oscar de Marcos. Penyerang asal Prancis tersebut kembali mencetak gol yang membuat Barcelona sempat unggul, tetapi pada menit-menit akhir babak kedua Asier Villalibre mampu mencetak gol penyama kedudukan yang membuat mereka harus bermain di babak perpanjangan waktu.

Los Leones akhirnya unggul dari Blaugrana tidak lama seetlah peluit tanda babak pertama perpanjangan waktu dibunyikan melalui gol cantik dari penyerang asal Spanyol, Inaki Williams. Tendangan jarak jauhnya tersbeut tidak mampu ditahan oleh Marc Andre Ter Stegen, dan skor 2-3 tersebut bertahan hingga akhir perpanjangan waktu.

Kejadian tersebut juga diwarnai dengan insiden kartu merah langsung Lionel Messi yang terlihat memukul bagian belakang kepala dari Villalibre jelang akhir babak  kedua perpanjangan waktu.

Riqui Puig hanya bermain beberapa menit di babak perpanjangan waktu setelah dirinya dimasukkan oleh Ronald Koeman, pelatih Barcelona untuk menggantikan Sergio Busquets, tetapi kondisi pada saat itu tidak dapat berubah hingga akhir pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, Riqui Puig mengunggah gambar dirinya di Instagram dengan caption, “Sulit rasanya utnuk menerima kekalahan di babak final Supercopa ketika Anda sudah selangkah lagi. Sudah waktunya untuk bangkit dan terus berjuang dalam apapun yang tersisa di musim ini, karena itulah kami adalah Barcelona.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *