Riqui Puig dan Carles Alena akan Hengkang di Januari

Wartabola.id – Barca Universal mengabarkan bahwa dikabarkan bahwa Barcelona berencana untuk meminjamkan dua pemain mudanya, Riqui Puig dan Carles Alena kepada klub lain pada bursa transfer pemain di musim dingin mendatang.

Rencana tersebut, menurut SPORT, dilakukan mengingat bahwa pada saat ini baik Riqui Puig maupun Alena belum mendapatkan tempat di tim asuhan Ronald Koeman tersebut, beserta dengan beberapa pemain lainnya dan pihak klub juga menginginkan kedua pemain lulusan akademi La Masia tersebut utnuk menimba ilmu dan mendapatkan pengalaman bermain sebelum mereka kembali diintegrasikan ke tim utama.

Barcelona dikabarkan hanya ingin kedua pemain tersebut dipinjamkan, bukan dijual secara permanen karena pihak Barcelona menganggap kedua pemain muda tersebut merupakan pemain yang penting bagi klub dan merupakan investasi masa depan klub untuk waktu yang akan datang.

Koeman menjelaskan bahwa dalam kondisi tim saat ini, lini tengah tempat mereka bermain tengah dipenuhi oleh pemain-pemain yang lebih berpengalaman dibandingkan mereka berdua, seperti Miralem Pjanic, Sergio Busquets, dan Frenkie De Jong sehingga kecil kemungkinan kedua pemain muda tersebut akan dimainkan.

Hingga kini, kedua pemain muda tersebut sempat mendapatkan 1 kali penampilan dalam tim inti Barcelona dan dengan rencana tersebut tidak tertutup kemungkinan bahwa kedua pemuda ini mampu mengesankan sang pelatih dan mendapatkan jam main yang lebih banyak daripada sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *