Richarlison Akui Dirinya Bisa Saja ke Manchester United atau Barcelona

Wartabola.id – Dilansir dari Mirror, pemain bintang Everton, Richarlison mengakui bahwa sebelum akhir memilih Everton, dirinya bisa saja bermain untuk Manchester United atau Barcelona dari Watford pada bulan Januari lalu.

Sejak didatangkan dari Watford pada tahun 2018 dengan biaya 50 juta poundsterling, pemain asal Brazil tersebut telah bersinar bersama The Toffees dan kini dirinya berhasil mencetak 26 gol dari 70 pertandingan.

Berbicara di kanal Youtube Desimpedidos, Richarlison mengaku bahwa pada bulan Januari lalu dirinya menarik perhatian klub-klub besar. Dirinya mengatakan, “Terdapat banyak penawaran di musim ini, dari Barcelona dan dari Manchester United.”

“Tetapi klub memilih untuk menjaga saya di klub dan saya tidak ingin meninggalkan klub di paruh musim. Buruk rasanya untuk meninggalkan rekan-rekan satu tim saya seperti itu.”

Ketika dirinya ditanyat terkait Barcelona yang tertarik kepadanya, dirinya menambahkan, “Tentu saya merasakan dampaknya, Barcelona adalah salah satu tim terhebat di dunia, tetapi saya pikir kebahagiaan juga berperan penting dalam keputusan tersebut.”

Meski kini masa depannya di klub belum dapat ditentukan, Richarlison mengaku siap membantu Carlo Ancelotti mengakhiri musim dengan baik, terutama klub tersebut tengah berada di posisi papan tengah klasemen sementara Premier League musim ini.

Pemain bernomor punggung 7 di Everton tersebut sempat masuk tajuk utama sebelumnya setelah mengatakan bahwa bek Liverpoo, Virgil van Dijk bukanlah salah satu bek terbaik di dunia untuk saat ini. Meski demikian dirinya belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika Everton melawan Liverpool dalam laga derby Merseyside pada hari Minggu lalu yang berakhir imbang 0-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *