Richards Anggap Hart Adalah Pemain yang Dibutuhkan Tottenham

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Evening Standard, komentator Sky Sports yang juga mantan pemain Manchester City, Micah Richards telah mengatakan bahwa penjaga gawang baru Tottenham Hotspur, Joe Hart merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim tersebut di musim ini untuk meraih gelar.

Mantan pemain Manchester City tersebut didatangkan oleh Spurs bulan lalu dan akan menjadi penjaga gawang yang akan bersaing dengan Hugo Lloris dan juga Paulo Gazzaniga di musim 2020-2021.

Karir sang penjaga gawang mulai jatuh ketika dirinya dibuang oleh Pep Guardiola ketika masih bermain untuk City karena masalah di permainan bolanya yang tidak mampu memuaskan sang pelatih asal Spanyol tersebut. Dirinya sempat merasakan sepak bola Italia sebagai pemain Torino yang dipinjamkan dari City namun dirinya kembali berakhir ke Burnley dan menghabiskan kontraknya bersama klub tersebut di musim 2019-2020 silam.

Richards yang merupakan rekan Hart ketika masih bermain di City mengatakan bahwa Hart tidak akan puas hanya menjadi penjaga gawang nomor 3 di klub barunya dan akan terus berusaha untuk menjadi alternative Lloris di posisi kedua.

Mantan pemain Aston Villa tersebut juga mengatakan bahwa meski Hart seringkali dicap sebagai seorang pemain yang arogan dan cenderung tidak fokus dengan sepak bola karena isu kesepakatan iklannya dengan Head & Shoulders, Hart merupakan salah satu pemain yang menurutnya bersifat rendah hati dan mau bekerja keras.

Tidak hanya itu, Richards juga mengatakan bahwa Hart merupakan sosok pemimpin di ruang ganti. Hal itu dilihatnya ketika masih bermain bersama sang penjaga gawang asal Inggris tersebut. Menurutnya, kepemimpinan yang dimiliki Hart adalah hal yang dibutuhkan oleh tim asal London Utara tersebut saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *