Respons Positif Pioli Terhadap Kemenangan Timnya Kontra Cagliari

Stefano Pioli

Wartabola.id –Dilansir dari Sempremilan, dikabarkan bahwa pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku dirinya senang atas penampilan gemilang yang ditampilkan oleh anak-anak asuhnya dalam laga lanjutan Serie A kontra Cagliari di Sardegna Arena kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan bagi Rossoneri dengan mencetak 2 gol yang mengantarkan klub asal kota Milan tersebut sebagai pemenang laga, sekaligus mendapatkan 3 poin penting yang memperkuat posisi mereka di posisi puncak klasemen sementara Serie A setelah sebelumnya Inter Milan berhasil menang atas Juventus.

Tak heran apabila Pioli memberikan respons positif terkait performa para pemainnya dalam laga tersebut. Kepada Milan TV, dirinya mengatakan, “Semua kemenangan datang dari pengorbanan dan tetes keringat. Mengatakan hanya dari pengorbanan saja tidak adil bagi para pemain karena kesuksesan tersebut datang atas kualitas. Jika kita terus bermain dengan hati dan kualitas kita bisa terus bermain dengan baik.”

Pioli juga memberikan pujian kepada Ibrahimovic yang sebelumnya sempat absen karena cedera dengan mengatakan bahwa dirinya memang seoran pemain dengan penuh kualitas, teknik, dan merupakan kepribadian yang baik. Dirinya juga menyebutkan bahwa pemain asal Swedia tersebut telah memberikan bantuan yang membuat rekan-rekannya semakin berkembang.

Pelatih berkepala plontos tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya menyayangkan akan kartu merah yang didapatkan oleh Alexis Saelemaekers. Pioli menyebutkan bahwa sang pemain tidak pantas mendapatkan 2 kartu kuning tersebut. Meski demikian, dirinya bersikeras bahwa Saelemaekers telah meminta maaf kepada tim atas kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *