Resmi! Ruben Dias Ke Manchester City Dengan Kontak 6 Tahun

Wartabola.id – Manchester City akhirnya meresmikan Ruben Dias sebagai bek anyar. Sebelumnya, pihak Benfica sudah mengonfirmasinya lebih dulu.

Bek tengah berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun yang membuatnya berada di Etihad Stadium hingga musim panas 2026. Ruben Dias adalah rekrutan ketiga City musim ini setelah sebelumnya ada Ferran Torres dan Nathan Ake.

Diaas telah tampil lebih dari 100 penampilan dalam tiga musim untuk Benfica dan memenangkan liga pada 2018/2019. Ruben Dias juga sudah bermain sebanyak 19 kali untuk Timnas Portugal.

Selama di Man Citu untuk musim ini, Ruben Dias akan mengenakan jersey nomor punggung 3. Sebelumnya, Ruben Dias mengenakan nomor 6 saat di Benfica.

“Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah kesempatan fantastis bagi saya dan saya tidak bisa menolak,” kata Ruben Dias dikutip dari situs resmi klub.

“Kesuksesan mereka tidak perlu diragukan, Mereka telah menjadi tim yang dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir, memainkan sepakbola menyerang, yang sepertinya cocok dengan permainan saya sendiri,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *