Resmi! Leroy Sane Akan Hijrah Ke Bayern Munich

Leroy Sane semakin dekat dengan Bayern Munich. Manchester City dan Bayern dikabarkan telah menyepakati harga untuk transfer Sane.

Sane menuju pintu keluar City setelah menolak perpanjanga kontrak. Sang pemain Winger berusia 24 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan Bayern.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Bayern dan City menyepakati harga awal senilai 49 juta euro (rp 795 miliar). Angka tersebut belum termasuk serangkaian bonus yang bisa mencapai 11 juta euro.

Artinya City berpotensi menerima total 60 juta euro (Rp 974 miliar dari transfer Sane. City juga akan menerima 10% dari keuntungan yang didapat Bayern jika menjual Sane di masa depan.

Sane akan terbang ke Jerman dalam 24 jam ke depan untuk menuntaskan transfer. Kabarnya, ia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Di Bayern, Sane diklaim akan mendapat bayaran dua kali lipat dari yang ditawarkan City agar dia bertahan. Bayern akan membayar Sane sekitar 20 juta pound sterling (Rp 354 miliar) per tahun.

Sane gabung City dari Schalke pada 2016 dan memenangi dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris. Sejauh ini, dia tercatat tampil 135 kali bersama City dan mencetak 39 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *