Resmi: Arthur ke Juve, Pjanic ke Barca

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa Arthur Melo dan Miralem Pjanic telah menandatangani kontrak mereka masing-masing untuk klub baru mereka secara resmi, Juventus untuk Arthur, dan Barcelona untuk Pjanic.

Dikabarkan kesepakatan telah dicapai dengan nilai yang disepakati untuk Arthur di Allianz Stadium diperkirakan mencapai 72 juta euro, sedangkan Pjanic akan bermain di Camp Nou dengan biaya sekitar 60 juta euro.

Meski pengumuman kepindahan kedua pemain tersebut telah diresmikan, kedua pemain yang bermain sebagai gelandang tersebut akan tetapi bermain untuk klub lamanya masing-masing hingga musim 2019-2020 berakhir, dan mereka akan berpindah ke klub baru mereka pada awal musim 2020-2021 mendatang.

Setelah kesepakatan tersebut diresmikan, Arthur mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan para fansnya melalui akunTwitter miliknya, dengan mengatakan, “Terima atas usaha besar Juventus untuk membawa saya ke klub mereka. Saya paham telah bergabung dengan klub besar dan kita memiliki tantangan yang bisa lewati bersama.”

“Untuk sekarang, kita harus fokus akan apa yang tengah terjadi sekarang dan tujuan penting yang ada di Barcelona. Saya akan terus berusaha maksimal hingga akhir: untuk teman-teman satu tim dan kepada para fans. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Sampai berjumpa lagi.”

Sementara itu, Pjanic telah memberikan salam pertamanya kepada klub baru dan para fansnya melalui akun Twitter miliknya, dengan mengatakan, “Saya sangat senang. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk klub ini. Sampai jumpa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *