Rencana Barca Untuk Francisco Trincao

tampaknya Barcelona telah menyiapkan rencana …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Rencana Barca Untuk Francisco Trincao ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]14 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Barca Blaugranes, tampaknya Barcelona telah menyiapkan rencana untuk pemain barunya, Francisco Trincao yang akan pada Januari lalu. Pemain yang didatangkan dari klub liga Portugal Braga tersebut dikabarkan akan berada di tim inti Barca karena sang pelatih Quique Setien tertarik akan prospek yang akan diberikan pemain berumur 20 tahun tersebut.

Selain itu, Sport juga mengatakan bahwa karena Barca terkesan akan penampilannya bersama klub lamanya, kemungkinan besar Blaugrana tidak akan membuat Trincao menjadi pemain pinjaman guna memperkaya pengalamannya sebagai pemain sepak bola.

Meski di Braga Trincao bertindak sebagai pemain sayap kanan, tampaknya di Barca dirinya akan menjalani peran yang berbeda, yakni menjadi pemain gelandang serang tengah yang merupakan posisi yang pernah dimainkan oleh pemain muda tersebut sebelumnya.

Klub asal Catalunya tersebut optimis Trincao memiliki kapabilitas yang dibutuhkan untuk bermain di posisi tersebut. Meski demikian, Trincao harus menunggu hingga pertandingan pramusim dilaksanakan agar dapat membalas kepercayaan klub terhadap dirinya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *