Rekor Yang Bisa Dipecahkan Messi Ketika La Liga Dilanjutkan

pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi bisa …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Rekor Yang Bisa Dipecahkan Messi Ketika La Liga Dilanjutkan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari IB Times, pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi bisa saja memecahkan 2 rekor gol yang dicetak oleh 2 legenda sepak bola, yakni Pele dan Telmo Zarra.

Sejak berseragam Blaugrana, Messi seakan menjadi mesin gol untuk klub asal Catalunya tersebut, dan tidak sedikit orang yang meragukan kemampuannya di lapangan hijau, baik dari menggiring bola, mengumpan, bahkan hingga kemampuannya dalam mencetak gol. Banyak gol yang diciptakan dan tidak sedikit rekor yang dicetaknya sebagai nomor 10 di Barca.

Kini, dengan La Liga yang akan segera dilanjutkan, 2 rekor yang masing masing dicetak oleh Pele dan Zarra dapat dipecahkan oleh Messi. Rekor milik Pele adalah rekor mencetak gol untuk satu klub dengan capaian gol sebanyak 643 gol untuk Santos, sedangkan Messi sendiri hingga kini telah berhasil mencetak 627 gol diluar pertandingan persahabatan.

Rekor kedua, yakni rekor milik Zarra yang berhasil mendapatkan 6 trofi Pichichi sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim selama 6 musim yang berbeda. Rekor ini telah disamai oleh Messi dan kemungkinan rekor tersebut dapat dipecahkan.

Dengan 11 pertandingan tersisa bagi Barcelona, masih banyak yang harus dikerjakan semi finalis Piala Dunia 2014 tersebut untuk memecahkan 2 rekor tersebut, dan mengingat kapabilitasnya sebagai seorang penyerang, hal tersebut tidaklah sulit baginya.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *