Real Madrid Tidak Belanja, Tapi rajin Pinjanjamkan Pemain Mudanya

Wartabola.id – Real Madrid punya beberapa pemain muda yang menjanjikan. Demi bisa memaksimalkan potensinya, para pemain mudanya dipinjamkan dulu.

Real Madrid tidak belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka juga tidak melepas banyak-banyak pemainnya.

Real Madrid punya cara jitu untuk para pemain mudannya. Dilansir dari media Spanyol, Marca, Los Blancos lebih memilih untuk meminjamkan para pemain mudanya ke klub lain.

Setidaknya, sudah ada empat pemain muda Real Madrid yang dipinjaman dengan opsi selama semusim di musim 2020/2021. Mereka adalah Takefusa Kubo, Dani Ceballos, Brahim Diaz, Jesus Vallejo, dan Reinier Jesus

Takefusa Kubo dipinjamkan ke Villareal. Dani Ceballos kebali dipinjamkan ke Arsenal. Brahim Diaz dipinjaman ke AC Milan, Jesus Vallejo ke Granada dan Reinier Jesus ke Borussia Dortmund.

Mereka semua usianya masih di bawah 25 tahun. Beberapa klub ingin meminang mereka, tapi Real Madrid bersedia untuk meminjamkannya saja.

Para pemain muda tersebut diharapkan bisa tampil maksimal dan mendapat jam terbang banyak di klub barunya. Barulah ketika sudah matang, Real Madrid yang akan memetik hasilnya.

Real Madrid sedikit kesulitan mengelola keuangan karena pandemi virus Corona. Sehingga mereka belum bisa belanja pemain baru.

Skuad besutan Zinedine Zidane itu bakal mengarungi musim 2020.2021 Liga Spanyol kontra Real Sociedad pada Senin (21/09) dini hari WIB mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *