Real Madrid Tidak Akan Lakukan Perubahan dalam Tim

Wartabola.id – Football Espana mengabarkan jawara La Liga musim lalu, Real Madrid tidak akan melakukan perubahan dalam tim meski mereka belum mampu menunjukkan performa yang gemilang dalam beberapa bulan terakhir.

Real Madrid harus bersusah payah untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Champions League musim ini setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal dalam babak final grup, dengan 2 kali kalah dari Shakhtar Donetsk dan harus juga bersusah payah untuk mendapatkan hasil imbang melawan Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, di tingkat kompetisi liga lokal, Real Madrid juga belum maksimal dalam mendapatkan angka penuh agar mereka dapat mempertahankan gelar juara, dengan hanya mampu berada di posisi ke 3 dalam klasemen sementara dengan perbedaan 4 poin klasemen meski telah bermain 2 pertandingan lebih banyak.

Performa buruk tim asuhan Zinedine Zidane tersebut tampak ketika Los Blancos gagal mendapatkan gelar Supercopa de Espana setelah kalah melawan Athletic Bilbao dalam laga semi final yang dilaksanakan di stadion Malaga, La Rosaleda beberapa waktu lalu.

MARCA melaporkan bahwa meski dalam beberapa bulan terakhir Real Madrid belum tampil secara maksimal, pihak klub dikabarkan tidak akan melakukan perubahan dalam perencanaan mereka di musim, seperti tidak akan mendatangkan pemain baru dan terus memantau perkembangan pemain-pemain mereka yang berada di klub sekarang.

Sebelumnya, Real Madrid telah melepaskan Luka Jovic sebagai pemain pinjaman kepada Eintracht Frankfurt (klub lama Jovic) setelah mengalami nasib yang buruk di Estadio Santiago Bernabeu, dan pemain yang datang sejak dari awal musim adalah Martin Odegaard, pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Real Sociedad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *