Real Madrid Tertarik Datangkan Bek Muda Sevilla

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa jawara La Liga musim ini, Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek muda Sevilla, Jules Kounde untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jules Kounde telah menjadikan dirinya salah satu pemain inti tim asal Andalusia tersebut sejak didatangkan dari klub Ligue 1, Girodins de Bordeaux pada musim panas lalu dengan biaya yang diperkirakan mencapai 22 juta poundsterling. Pemain asal Perancis tersebut berhasil membantu timnya untuk kembali bermain di Champions League pada musim depan.

Sementara itu, meski telah menjuarai La Liga musim ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung mempersiapkan timnya untuk Champions League pada awal Agustus mendatang serta mempersiapkna timnya secara besar-besaran untuk musim depan, terutama di sektor pertahanan.

Bek senior yang menjabat sebagai kapten tim, Sergio Ramos kini telah berumur 34 tahun, dan waktunya di Madrid akan semakin sedikit, sementara bek muda yang kini dimiliki Los Blancos, Eder Militao masih belum dapat menunjukkan performa yang mampu membuat Zidane terkesan.

ESPN memperkirakan  dengan meekrut Kounde sektor pertahanan Madrid akan menjadi lebih kuat, yakni sebagai cadangan untuk Ramos dan rekan senegaranya, Raphael Varane. Selain itu, dikabarkan Zidane menyukai Kounde karena dirinya memiliki kecepatan dan penempatan posisi yang bagus untuk seorang bek.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang, Sevilla dikabarkan telah memasang label harga sebesar 32 juta poundsterling untuk Kounde.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa Zidane juga tengah mempertimbangkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano untuk menggantikan posisi Ramos di lini belakang tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *