Real Madrid Tawari James Rodriguez Kepada Manchester United

klub La Liga, Real Madrid akan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Real Madrid Tawari James Rodriguez Kepada Manchester United” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir Metro, dikabarkan klub La Liga, Real Madrid akan menawarkan salah satu pemainnya, James Rodriguez kepada Manchester United dengan harga terjangkau. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi beban gaji yang miliki oleh klub asal kota Madrid tersebut.

Sejak dirinya kembali dari masa peminjamannya di Bayern Munchen selama 2 musim, Rodriuez seakan ‘redup’ dibawah kepelatihan Zinedine Zidane dan seringkali dirinya jarang dimainkan dalam pertandingan oleh pelatih asal Perancis tersebut, bahkan dirinya tidak bermain sama sekali untuk Los Blancos sejak Oktober silam.

Selain itu, untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk transfer-transfer pemain berikutnya untuk Madrid, presiden klub Florentino Perez ingin mendukung pembelian pemain yang diinginkan Zidane dengan menjual pemain asal Kolombia tersebut.

Menurut The Sun, Rordiguez merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Santiago Bernabeu, yakni dengan jumlah 250.000 poundsterling perminggu. Untuk mengurangi batas gaji yang dimiliki maka menjual mantan pemain Porto tersebut merupakan langkah yang dapat dilakukan oleh Madrid.

Namun, tampaknya harga yang murah yang ditawarkan Madrid tidak akan berpengaruh terhadap keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencari bibit-bibit muda Inggris dalam tim Setan Merahnya, dan dirinya sempat mengatakan bahwa rekrutan terbaru miliknya harus memiliki kapabilitas yang tinggi.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *