Real Madrid Menolak Tawaran Arsenal Untuk Permanenkan Dani Ceballos

wartabola.id – Real Madrid menolak tawaran yang diajukan Arsenal untuk memperpanjang pemainnya, Dani Ceballos selama satu musim depan.

Dani Ceballos secara resmi didatangkan dari Santiago Bernabeu sebagai pemain pinjaman untuk bermain di Emirates Stadium sejak musim panas kemarin. Sayangnya, Arsenal tidak mencantumkan klausul pembelian dalam kesepakatan peminjamannya.

Melihat hal itu, ini akan menjadi situasi yang sulit bagi Arsenal dan masih menginginkan jasa Dani Ceballos. Namun,  Mikel Arteta harus masuk dalam proses tawar menawar dengan Real Madrid jika ingin merekrutnya secara permananen.

Meski begitu, The Gunners tetap berusaha untuk mencoba bernegosiasi dengan Real Madrid agar bisa mempertahankan Ceballos dengan status pinjaman lagi. Setidaknya untuk satu musim ke depan.

Dilansir dari Metro, Arsenal sudah melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid pada pekan lalu. Tim dari London tersebut juga membawa penawaran untuk dipresentasikan kepada Los Blancos untuk tetap meminjam jasa Dani Ceballos musim depan.

Meriam London menawarkan uang sebesar 3,6 juta poundsterling atau sekitar 69 miliar rupiah sebagai biaya peminjaman dan menanggung setengah gaji Seballos. Sayangnya, penawaran tersebut mendapatkan penolakan menta-mentah dari Los Blancos.

Penawaran Arsenal saat ini sama halnya dengan penawan sebelumnya yang dimana The Gunners membayar Real Madrid dan menanggung gaji penuh. Jadi bisa dibilang tawaran baru ini lebih kecil ketimbang sebelumnya.

Mungkin inilah yang membuat Los Blancos menolak tawaran mengenai peminjaman pemain gelandang tersebut.  Ceballos sendiri sudah mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane guna menjalani masa pra-musim.

Namun dalam laporan tersebut mengkalim, Ceballos tidaj masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Real Madrid diyakini ingin melepasnya permanen jika mendapatkan penawaran yang sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *