Real Madrid Khawatir Pemainnya Terjangkit COVID-19 Ketika Berada di Timnas

Wartabola.id – Pandemi COVID-19 masih menunjukkan pengaruhnya hingga saat ini dan pandemi tersebut juga ikut mempengaruhi industri sepak bola, baik sepak bola tingkat klub maupun sepak bola antarnegara.

Pandemi ini sempat membuat pelaksanaan pertandingan sepak bola di seluruh dunia sempat terhambat , tidak terkecuali di Eropa. Di benua Eropa sendiri, pandemi ini sempat membuat pelaksanaan liga-liga sepak bola terhambat, meski kini telah mulai dijalankan kembali tanpa penonton untuk menekan angka penyebaran virus tersebut.

Di tingkat tim nasional sendiri juga tidak terlepas dengan virus ini. Euro 2020 yang seharusnya dilaksanakan pada tahun ini ditunda hingga musim panas tahun 2021 mendatang akibat pandemi ini.

Selain itu, bukan hanya dari tingkat asosiasi atau klub, dari tingkatan pemain juga merasakan efek dari ini. Tidak sedikit pemain yang terkena virus tersebut ketika bertanding, baik di tingkat klub maupun tingkat tim nasional.

Salah satunya adalah Serbia. Menurut Mundo Deportivo, 3 pemain, Sergej Milinkovic-Salic, Dorde Nikolic, dan Darko Lazovic beserta satu orang fisiolog tim nasional Serbia telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Dengan mulai meningkatnya penyebaran virus COVID-19 di tingkat tim internasional, tidak mengherankan apabila pihak klub khawatir akan pemainnya. Menurut Football Espana, hal ini lah yang terjadi pada Real Madrid. Menurut pemberitaan tersebut, Los Blancos khawatir pemainnya, Luka Jovic yang bermain untuk Serbia juga ikut terjangkit virus tersebut.

Meski telah dites dan dinyatakan negatif, kekhawatiran tersebut terus muncul bagi Real Madrid, terutama setelah mereka telah kehilangan beberpa pemain penting mereka akibat virus tersebut, seperti Eden Hazard, Casemiro dan Eder Militao.

Untuk sekarang, sang pelatih, Zinedine Zidane sebaiknya mulai mencai pemain-pemain alternatif lain untuk mengantisiapsi kekurangan kekuatan dalam tim, terutama jelang pertandingan mereka melawan Villarreal pada akhir minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *