Real Madrid Khawatir Akan Kondisi Benzema

Wartabola.id – Diario AS mengabarkan bahwa jelang pertandingan La Liga mereka melawan Villarreal pada akhir pekan nanti, Real Madrid masih memiliki kekhawatiran mengenai kondisi penyerang utama mereka, Karim Benzema yang tengah mengalami cedera.

Pemain asal Prancis tersebut mengalam cedera ketika dirinya bermain melawna Valencia dalam laga La Liga sebelumnya. Dirinya telah menjalani tes ebrsama tim medis dan tidak menemukan cedera yang cukup parah dan dirinya telah menjalani sesi latihan secara individu untuk mengembalikan lagi kebugarannya.

Meski demikian, Real Madrid tetap merasa khawatir akan kebugaran mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut. Los Blancos sendiri tengah membutuhkan poin untuk terus meraih hasil baik guna mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim kemarin, dan dengan banyak pemain-pemain lain yang tengah cedera ataupun sakit, Benzema akan sangat diperlukan bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Benzema juga merupakan salah satu sumber gol bagi klub asal ibu kota Spanyol tersebut, dengan dirinya berhasil 6 gol dari total 15 gol yang telah dihasilkan oleh tim tersebut.

Diario AS juga menyebutkan bahwa apabila Benzema masih belum dapat pulih sebelum melawan Villarreal, Zidane masih memiliki 2 alternatif untuk pemain penyerangnya, yakni Luka Jovic dan Mariano. Jovic sendiri sebelumnya masih belum mampu menunjukkan kemampuannya kala masih membela Eintracht Frankfurt sebelum dirinya menjadi pemain Los Blancos.

Gol dan assist yang didapatkannya kala bermain untuk tim nasional Serbia dalam pertandingan melawan Skotlandia dan Hungaria memungkinkan dirinya untuk dipertimbangkan oleh Zidane untuk menjadi ujung tombak tim asuhannya kala melawan The Yellow Submarine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *