Real Madrid Comeback Untuk Hasil Imbang Kontra Monchengladbach

Wartabola.id – Real Madrid akhirnya berhasil membalikkan keadaan hingga menjadi imbang ketika bertanding melawan wakil Bundesliga, Borussia Monchengladbach pada laga lanjutan grup B Champions League yang dilakukan pada hari Selasa malam waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam laga yang dilaksanakan di kandang Monchengladbach, Borussia Park tersebut, Real Madrid yang ingin meneruskan form baiknya setelah memenangi el clasico akhir pekan memulai pertandingan dan langsung memberikan ancaman kepada gawang Monchengladbach yang dijaga oleh Yann Sommer tetapi, tendangan yang dilakukan oleh Karim Benzema masih melambung ke atas gawang.

Begitu juga dengan Casemiro di menit ke 6 yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti tetapi masih melebar dari gawang Sommer.

Toni Kroos juga melepaskan tendangan dari kotak pinalti di menit ke 28 tetapi Yann Sommer mampu menghalangi bola tersebut.

Meski berulang kali menyerang, justru Madrid yang pertama kali harus kebobolan gol, yakni pada menit ke 33 ketika Marcus Thuram memanfaatkan umpan dari Alassane Plea dan melakukan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Beberapa kali Madrid mencoba untuk membalas gol jelang akhir babak pertama tetapi baik garis pertahanan Monchengladbach maupun Yann Sommer masih terlalu tangguh bagi lini depan Madrid. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Marcus Thuram kembali menjadi mimmpi buruk skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut karena berhasil mencetak gol kedua bagi tim tuan rumah di menit ke 58 setelah memanfaatkan bola muntah Courtois yang menepis tendangan Plea.

Los Blancos baru berhasil mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini jelang menit-menit terakhir pertandingan melalui tendangan salto dari Benzema yang memanfaatkan umpan sundul dari Casemiro. Pemain gelandang asal Brasil tersebut akhirnya mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan mencetak gol di injury time dengan memanfaatkan sundulan dari kapten tim, Sergio Ramos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *