Real Madrid Beri Tambahan Liburan 1 Hari Kepada Para Pemainnya

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Diario AS, dikabarkan bahwa Real Madrid telah mengganti jadwal pelatihannya yang semula dilakukan pada hari ini menjadi hari Selasa  pada pukul 11 siang waktu setmpat.

Menurut pemberitaan tersebut, sang pelatih, Zinedine Zidane telah memutuskan untuk memberikan para pemain mereka 1 hari libur tambahan agar mereka dapat mempersiapkan diri untuk laga-laga Champions League yang akan dilakukan pada awal Agustus mendatang.

Namun, diharapkan para pemain tersebut akan tetap datang ke Valdebabas, kompleks pelatihan Real Madrid untuk melapor dan melakukan test COVID -19 dan menunggu hasilnya sebelum sesi latihan dimulai keesokan harinya.

Dengan demikian, Real Madrid memiliki 10 hari untuk mempersiapkan para pemainnya untuk melakukan pertandingan laga leg kedua babak 16 besar Champions League melawan Manchester City yang akan dilakukan di Etihad Stadium, markas City pada tanggal 7 Agustus mendatang. Namun mengingat peraturan karantina yang berlaku di Inggris, masih terdapat kemungkinan pertandingan tersebut akan dipindahkan ke Lisbon.

Sementara itu, kapten tim, Sergio Ramos tidak akan bermain dalam laga tersebut karena terkena hukuman kartu merah ketika leg pertama dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Dengan kondisi Madrid yang telah memenangkan La Liga, Zidane dan anak asuhnya berharap mereka dapat mendapatkan gelar keduanya di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *