Real Madrid Alami Krisis Pemain Bertahan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari ESPN, dikabarkan bahwa Real Madrid tampaknya akan mengalami krisis di sektor pertahanannya setelah 2 pemain bertahan andalan mereka, Sergio Ramos dan Raphael Varane mengalami cedera kala membela tim nasional mereka masing-masing.

Sergio Ramos sendiri bermain selama 43 menit dalam laga UEFA Nations League antara tim nasional Spanyol melawan tim nasional Jerman yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin waktu setempat sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique.

Menurut pernyataan dari pihak tim nasional Spanyol, dikatakan bahwa mantan pemain Sevilla tersebut mengalami rasa sakit yang luar biasa pada otot hamstring di kaki kanannya.

Sementara itu, di tim nasional Prancis, Varane bermain selama 45 menit sebelum Didier Deschamps, pelatih tim nasional Prancis menggantikannya di saat jeda istirahat dalam laga antara Prancis melawan tim nasional sepak bola Swedia. Dikabarkan masalah yang dialami oleh Varane tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh Ramos.

Cederanya 2 pilar pertahanan Real Madrid ini akan membuat sang pelatih, Zinedine Zidane harus memutar kepalanya lebih keras lagi untuk menyiapkan susunan pemain dalam raga laga La Liga yang akan dilaksanakan pada akhir minggu nanti melawan tim kuat La Liga lainnya, Villarreal.

Dengan demikian, pelatih asal Prancis tersebut bisa menggunakan Nacho Fernandez yang baru saja sembuh dari cedera dan juga Eder Militao untuk menggantikan posisi kedua pemain senior tersebut.

Meski kemungkinan akan absen dalam pertandingan melawan Villarreal menjadi besar, Real Madrid akan terus berusaha untuk membuat Ramos agar dirinya dapat dimainkan dalam laga penting Champions League melawan Inter Milan pada minggu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *