Real Betis Lakukan Comeback Lawan Alaves

Wartabola.id – Tim besar La Liga, Real Betis harus bersusah payah untuk mendapatkan 3 poin penuh yang akan menjaga asa mereka agar dapat kembali bermain di laga kompetisi tingkat Eropa pada musim berikutnya yakni dengan melakukan comeback melawan Alaves dalam laga lanjutan La Liga yang dilaksanakan di markas mereka, Estadio Benito Villamarin yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin dalam waktu setempat.

Pertandingan tersebut berakhir dengan drama 5 gol , dengan pihak Alaves yang mampu mendapatkan 2 gol terlebih dahulu, sebelum disamakan dan dibalik keadaan tersebut oleh Real Betis dengan 3 gol mereka.

Dilansir dari Football Espana, dalam pertandingan tersebut, skuad tuan rumah yang dipimpin oleh mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mencoba untuk mencari gol terlebih dahulu, tetapi justru tim tamu yang berhasil unggul terlebih dahulu dengan 2 gol yang masing-masing dicetak oleh Joselu dan Edgar Mendez.

Namun, di babak kedua, tim tuan rumah mencoba peruntungan dengan memasukkan Borja Iglesias dan Joaquin untuk membantu lini depan dan langkah yang dilakukan oleh Pellegrini tersebut membuahkan hasil, dengan satu gol yang dicetak oleh Iglesias dan juga Joaquin yang mencetak gol jelang akhir pertandingan.

Saat injury time, Borja Iglesias kembali mencetak gol penting pembawa kemenangan untuk skuad Pellegrini yang membuat mereka unggul 3-2, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keenam dalam klasemen sementara dan membantu tim semakin dekat dengan posisi yang akan membuat mereka akan bermain di kompetisi Eropa di musim yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *