Reaksi Simeone Ketika Timnya Bermain Imbang Melawan Real Madrid

Wartabola.id – Derbi Madrid yang mempertemukan antara Atletico Madrid dengan Real Madrid tersaji pada hari Minggu kemarin ketika Atletico Madrid menjamu sang rival di Estadio Wanda Metropolitano, tetapi kedua tim besar La Liga tersebut harus puas dengan 1 poin karena mereka hanya mampu mencetak masing-masing 1 gol dalam pertandingan tersebut.

Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 14 ketika penyerang bintang mereka, Luis Suarez memanfaatkan umpan terobos dari Marcos Llorente dan kemudian melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan, yakni di menit ke-88. Pada saat itu, Karim Benzema berhasil menjadi pahlawan untuk tim tamu ketika dirinya berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan kerja sama dengan rekannya, Casemiro yang kemudian mampu melakukan tendangan yang tidak mampu diantisipasi oleh Jan Oblak.

Dengan hasil imbang tersebut, Atletico Madrid yang menempati urutan pertama klasemen dengan 59 poin  sementara gagal untuk memperjauh jarak mereka dari kedua pesaingnya, FC Barcelona (56 poin) dan Real Madrid (54 poin).

Dikutip dari MARCA, tidak banyak yang dikatakan oleh sang pelatih tim tuan rumah, Diego Simeone terhadap hasil imbang yang didapatkan oleh timnya, dengan mengatakan, “Gol yang terjadi menandakan hasil yang didapatkan dan kami tidak mampu melakukan apa-apa terhadap hal tersebut.”

“Saya senang denan kerja keras tim. Mereka bermain dengan baik dan membawa arah permainan ke arah yang mereka inginkan. Namun, pertandingan tersebut tidaklah mudah. Perjalanan hingga akhir musim akan menjadi sangat sulit bagi semuanya. Kami ingin meningkatkan diri dari musim lalu dan bertahan pada lajur itu.”, sambungnya pelatih yang juga mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *