Reaksi Presiden FFF Terhadap Pernyataan Leonardo Terkati Jadwal Pertandingan

Paris Saint-Germain

Wartabola.id – Dilansir dari PSG Talk, dikabarkan ketua Federasi Sepak Bola Perancis (FFF), Noel Le Graet telah memberikan komentarnya terkait pernyataan yang diberikan oleh Direktur Olah Raga Paris Saint Germain, Leonardo terkati jadwal pertandingan sepak bola Perancis.

Pemberitaan tersebut melaporkan bahwa setelah PSG menang dalam laga persahabatan melawan Sochaux yang dilaksanakan beberapa hari lalu, Leonardo memberikan kritik kepada FFF terkait pelaksanaan pelaksanaan Coupe de France yang menurutnya sangat memberatkan mengingat 4 bulan sebelum pertandingan tersebut dilaksanakan para pemainnya tidak bermain karena Ligue 1 yang dihentikan sebagai akibat dari wabah coronavirus yang melanda Perancis beberapa bulan lalu.

Selain itu, dirinya juga memberikan kritik terkait pelaksanaan Ligue 1 musim 2020-2021 mendatang, yang akan dilaksanakan apda hari yang sama dengan pelaksanaan babak final Champions League. Menurut Leonardo, penentuan tanggal tersebut menunjukkan bahwa pihak otoritas sepak bola Perancis tidak optimis bahwa akan ada tim mereka yang mampu menembus babak final.

Le Graet, menurut L’Equipe, membalas komentar dari Leonardo tersebut dan memberikan alasan mengapa tanggal-tanggal tersebut yang akan dipakai sebagai jadwal utama. Le Graet mengatakan,”Meski fakta bahwa menurut saya Leonardo sedikit membuat saya jengkel, saya tidak memahami jalan pikirannya minggu ini.”

“Tidak mungkin memainkan laga final itu di tanggal yang lain. Kami harus memasukkan tanggal yang telah disetujui sebelumnya oleh UEFA.”

Meski demikian , Le Graet mengaku bahwa Paris Saint Germain merupakan sebuah tim yang sangat kuat. Beruntung Leonardo memiliki 2 pertandingan besar untuk disiapkan. Bukan dengan menang 7 atau 8-0 semua laga persahabatan akan siap.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *