Reaksi Messi Setelah Pecahkan Rekor Pele

Wartabola.id – Lagi-lagi penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi membubuhkan namanya dalam buku sejarah. Kali ini, menurut Dairio AS, dirinya telah melewati rekor untuk jumlah gol yang dicetak oleh pemain sepak bola dalam satu klub sepanjang sejarah.

Pencapaian tersebut sebelumnya dipegang oleh legenda sepak bola dunia berkewarganegaraan Brasil, Pele dengan 643 gol. Pele merupakan pemain yang berhasil meraih capaian tersebut sebagai Santos dalam jangka waktu 19 musim dirinya bersama tim besar liga Brasil tersebut.

Lionel Messi sendiri telah berseragam Barcelona selama kurang lebih 17 musim dan telah menyamai capaian Pele tersebut dengan satu golnya dalam pertandingan melawan Valencia yang beberapa hari lalu yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kini, sang bintang telah melampaui rekor sang legenda dengan golnya yang dicetaknya pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Real Valladolid pada hari Selasa kemarin. Pada pertandingan tersebut, sang penyerang melakukan kerja sama yang gemilang dengan pemain muda, Pedri yang kemudian melesatkan tendangan keras menggunakan kaki kirinya.

Berhasil melewati capaian yang telah diraih oleh seorang legenda merupakan suatu hal yang tidak mudah untuk dilakukan oleh seorang pemain sepak bola, dan Messi menggambarkan reaksinya setelah memecahkan rekor tersebut dalam sebuah caption dalam post terbarunya di Instagram.

Dirinya menuliskan, “Ketika saya mulai bermain sepak bola, saya tidak pernah berpikir saya akan memecahkan rekor apapun. Dan bahkan apa yang telah capai hari ini melebihi apa yang @pele buat…”

“Saya hanya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama bertahun-tahun, rekan-rekan satu tim saya, keluarga saya, teman saya, dan semua orang yang telah mendukung saya setiap hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *