Reaksi Benteke Setelah Bawa Menang Palace Lawan Brighton

benteke brighton palace

Wartabola.id – Penyerang Crystal Palace, Christian Benteke menjadi pahlawan yang berjasa dalam kemenangan timnya kala bertandang ke The AMEX Stadium, markas Brighton & Hove Albion dalam laga Premier League yang berakhir dengan skor 1-2 untuk Crystal Palace.

Penyerang yang pernah membela klub Liverpool tersebut menjadi pencetak gol penentu kemenangan timnya di menit-menit akhir babak kedua setelah kedua tim bermain imbang, dengan Crystal Palace berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Jean-Philippe Mateta dan kemudian disamakan oleh Joel Veltman di babak kedua.

Dikutip dari situs resmi klub asal London tersebut, Benteke memberikan pandangannya mengenai tim dan perubahan apa yang dilakukan oleh sang pelatih, Roy Hodgson sehingga mereka mampu memenangkan pertandingan yang membuat mereka semakin aman dari zona degradasi tersebut.

Benteke menjelaskan setelah pertandingan berakhir, “Hasil ini adalah hasil yang luar biasa. Kami memahami bahwa kami memainkan laga derbi yang mempertemukan lawan yang luar biasa. Kami mempertaruhkan hidup dan mati kami di dalam lapangan. Kami mencoba untuk bertahan serapat mungkin, dan saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol.”

“Kemenangan ini sangan berarti. Kami melawan tim yang hebat dan hari ini semua tentang 3 poin, dan 3 poin itulah yang telah kami dapatkan. Kami bisa merasa bangga, ada saatnya segalanya tidak berjalan dengan mudah tetapi kami mendapatkan 3 poin.”

“Rencananya adalah untuk bermain dengan rapat karena kami bermain terlalu terbuka. Kami merubah taktik dan mencoba untuk lebih dekat satu sama lain. Hal ini tidak mudah karena kami bermain dengan lawan yang bagus, tetapi semua ini demi 3 angka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *