Raul Gonzalez Positif COVID-19

Wartabola.id – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid, tetapi bukan tim utama melainkan tim muda mereka (RM Castilla). Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pelatih RM Castilla, Raul Gonzalez telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Menurut pemberitaan tersebut yang mengutip dari MARCA, dikabarakan bahwa kini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol yang berlaku dan tidak akan hadir dalam laga timnya melawan tim muda Getafe, Getafe B pada pertandingan yang akan dilaksanakan pada akhir minggu ini, dengan asisten pelatih, Alberto Garrido yang akan hadir menggantikannya.

Kabar akan sang pelatih yang telah terjangkit virus tersebut merupakan pukulan telak bagi tim RM Castilla yang memang tengah memberlakukan protocol ketat mengenai antisipasi penyebaran virus tersebut.  Tidak hanya di tingkat pemuda, tim utama Real Madrid juga telah mengalami dampak dari virus tersebut dengan beberapa pemain mereka yang tidak dapat dimainkan dalam pertandingan karena terjangkit virus tersebut.

Nama-nama seperti Casemiro, Luka Jovic dan Eden Hazard sempat menjalani masa isolasi karena dinyatakan positif terjangkit COVID-19, meski kini mereka telah membaik dan membela tim utama yan diasuh oleh Zinedine Zidane.

RM Castilla sendiri juga belum bermain dalam satu pertandinganpun di tahun ini karena efek dari penyebaran virus tersebut, dengan pertandingan terakhir mereka dimainkan pada tanggal 13 Desember silam melawan Atletico Madrid B.

Apabila kondisi Raul membaik dan menjalankan isolasi mandiri dengan lancar, pemain yang merupakan salah satu legenda Real Madrid tersebut akan kembali menemani  anak-anak asuhnya dalam laga melawan Rayo Majadahonda pada tanggal 31 Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *