Rashford Kalahkan Ighalo Untuk Meraih Penghargaan Gol United Musim Lalu

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa penyerang Manchester United asal Inggris, Marcus Rashford berhasil mengalahkan rekannya, Odion Ighalo dalam mendapatkan penghargaan Gol Terbaik United di musim 2019-2020 kemarin.

Ighalo telah menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dalam perjalanan United di paruh terakhir musim 2019-2020, seperti yang telah dirinya lakukan ketika mencetak gol kala melawan LASK dalam leg pertama babak 16 besar Europa League musim lalu.

Pada saat itu, Ighalo menerima bola dari sesama rekrutan bulan Januari, Bruno Fernandes di menit ke 28 dan setelahnya mengendalikan bola dengan kedua kakinya, dimulai dari kaki kanan yang kemudian dipindah ke kaki kiri sebelum dirinya menembakan tendangan volley ke gawang LASK yang saat itu dijaga oleh Alexander Schlager.

Namun dalam pemungutan suara yang dilakukan melalui situs resmi klub, gol Ighalo tersebut masih belum dapat meyakinkan para fans untuk menobatkannya sebaai gol terbaik, tetapi mereka memilih gol yang dicetak oleh Rashford.

Gol Rashford tersebut tercipta pada saat pertandingan Carabao Cup melawan Chelsea pada tanggal 30 Oktober 2019 silam.

Pada pertandingan tersebut Rashford berhasil mencetak gol terlebih dahulu untuk United dengan melesakkan tendangan bebas keras dari luar kotak pinalti, yakni sejauh 30 yard yang tidak jauh beda dengan apa yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ketika dirinya masih membela United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *