Ramos Tidak Ingin Lepaskan Tugasnya Sebagai Eksekutor Pinalti di Timnas

Wartabola.id – Goal mengabarkan bahwa pemain Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tidak ingin lepaskan posisinya sebagai eksekutor pinalti untuk tim nasional Spanyol meski dirinya sempat tidak mampu mengkonversi pinalti menjadi gol sebanyak 2 kali dalam laga UEFA Nations League pada hari Minggu kemarin kontra Swiss.

Dalam pertandingan tersebut, Ramos tidak mampu mencetak gol dari 2 pinalti yang didapatkannya. Namun, Gerard Moreno berhasil menyamakan kedudukan pertandingan setelah sebelumnya Remo Freuler telah berhasil mencetak 1 gol terlebih dahulu yang sempat membuat Swiss selaku tuan rumah unggul. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Kegagalan ini tentunya menjadi sesuatu yang tidak biasa bagi seorang Sergio Ramos mengingat dirinya telah berhasil mencetak 25 gol pinalti untuk La Furia Roja sebelumnya. Akan tetapi, penampilannya kala melawan Swiss tersebut membuat dirinya melewati jumlah rekor yang dicetak oleh penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Buffon dalam jumlah penampilan untuk tim nasional untuk pesepakbola asal negara Eropa dengan 177 kali.

Dirinya mengatakan, “Jika ada pinalti lain tentu saya ingin mengambilnya. Jika saya tidak seperti itu, saya kaan berhenti menjadi diri saya sendiri.”

Mantan pemain Sevilla tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya bangga dapat melewati rekor Buffon, dan untuk saat ini tidak ingin berhenti dari tim nasional. “Sebuah kebanggaan dapat melewati pemain legendaris seperti Buffon dalam jumlah pertandingan. Pada akhirnya, ketika Anda mulai bermain Anda tidak akan berpikir bahwa Anda mampu mencapai jumlah setinggi itu.”, ujar kapten Real Madrid tersebut.

“Saya telah menghabiskan berjam-jam berlari di sekitar sini melewati jalan-jalan di Seville dan banya usaha yang terjadi dibelakangnya, ketahanan dan ketahanan.”

“Pada akhirnya memang seperti itu. Selama saya rasa saya suka, saya akan terus berlanjut. Pikiran saya membaya saya dan untuk saat ini pemikiran saya tersebut memperbolehkan saya seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *