Ramos Tidak Dimainkan Dalam Laga Kontra Inter Milan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa Real Madrid akan kehilangan pemain pentingnya dalam laga krusial penentu keselamatan mereka di Champions League kontra Inter Milan pada minggu mendatang, yakni Sergio Ramos.

Dikabarkan oleh pemberitaan tersebut bahwa bek tengah yang menjadi kapten tim tersebut tengah mengalami cedera yang didapatinya ketika dirinya bermain untuk tim nasional Spanyol di jeda internasional.

Ramos sendiri bermain selama 43 menit dalam laga UEFA Nations League antara tim nasional Spanyol melawan tim nasional Jerman yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin waktu setempat sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique.

Sekembalinya sang bek tengah dari tim nasional, Real Madrid memberikan pernyataan yang menyatakan bahwa Ramos memang mengalami cedera, yang berbunyi, “Setelah melakukan tes di bawah kepengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah di bagian hamstring kakinya.”

Akibat cedera yang baru didapatkannya ini, selain dirinya tidak mampu dimainkan dalam laga kontra Inter Milan dalam laga Champions League minggu depan, dirinya juga kemungkinan besar akan tidak dimainkan dalam laga besar melawan Villarreal yang dilatih oleh Unai Emery pada akhir minggu ini.

Selain itu, Real Madrid juga akan kehilangan pemain bertahan lainnya, yakni Raphael Varane bermain selama 45 menit untuk tim nasional Prancis sebelum Didier Deschamps, pelatih tim nasional Prancis menggantikannya di saat jeda istirahat dalam laga antara Prancis melawan tim nasional sepak bola Swedia. Dikabarkan masalah yang dialami oleh Varane tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh Ramos.

Absennya Ramos dan Varane di lini belakang akan membuat sulit usaha dari sang pelatih, Zinedine Zidane untuk mempertahankan posisi Real Madrid di klasemen liga ataupun Champions League, terutama Champions League karena kini Los Blancos tengah berada di posisi ketiga klasemen grup B dan akan melawan Inter Milan untuk memperebutkan tempat di fase gugur kompetisi sepak bola tertinggi Eropa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *