Ramos Sebut Dirinya Masih Bisa Bermain Untuk Tahun-Tahun yang Akan Datang

Wartabola.id – Bagi seorang pemain sepak bola, terus bermain meski tidak lagi dalam usia prima ketika dirinya muda tergolong lumrah untuk, tetapi masih ada juga pemain-pemain muda yang harus pensiun, dengan penyakit bawaan dan cedera yang terlalu parah yang mengharuskan dirinya pensiun.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk pesepakbola asal Spanyol, Sergio Ramos. Meski sudah menghabiskan 16 musim bersama Real Madrid, mantan pemain Sevilla tersebut terbukti masih mampu membuktikan bahwa dirinya masih mampu menampilkan performa gemilang bersama Los Blancos selama bertahun-tahun meski berbagai pemain datang dan  pergi dari Estadio Santiago Bernabeu.

Namun, kini dirinya tengah beradan di persimpangan jalan karirnya sebagai sepak bola. Dengan kontraknya bersama sang jawara La Liga musim lalu akan segera berakhir,mulai beredar kabar-kabar yang mengaitkan sang bek dengan klub-klub besar Eropa lain, seperti Paris Saint Germain dan Manchester United.

Sementara itu, pihak Real Madrid sendiri belum menentukan apakah mereka akan memberikan perpanjangan kontrak terhadap pemain yang menjadi kapten tim tersebut, dan juga dirinya kini belum bermain sejak Januari lalu karena cederanya.

Meski demikian, Ramos menunjukkan rasa optimisnya dengan menyebutkan bahwa dirinya masih mampu bermain dalam tingkat tertinggi sepak bola. Dikutip dari AS , Ramos sempat mengatakan, “Masih banyak yang belum pasti. Saya berharap saya dapat mengatakan sesuatu, tetapi belum ada yang baru.”

“Saya masih bisa bermain untuk 3 atau 5 tahun jika tubuh saya masih sanggup dan cedera masih menghargai saya. Saya masih bisa bermain di tingkat tertinggi. Saya bekerja keras dan mental saya masih akan bisa bermain di sana. Saya memang membuat kesalahan, tetapi saya belajar dari semua orang. Saya selalu jujur dan bekerja sebaik mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *